Senin, 14 Mei 2012

Vespa GTS, PX 150 dan MP3 Baru Bisa Inden di PRJ


Rencana PT Piaggio Indonesia (PI) untuk terus menggelontorkan model-model terbaru makin dekat dengan kenyataan. Bukan cuma dari Vietnam, model-model yang didatangkan langsung dari Italia juga akan masuk di Indonesia.

Beberapa model itu adalah Vespa GTS 250ie, Vespa PX 150 dan Piaggio MP3 Yourban 125 ERL. "Rencananya konsumen mulai bisa inden di Pekan Raya Jakarta (PRJ)," buka Sony Budiwasono, Marketing Manager PT PI.

Model-model ini baru bisa dikirim ke konsumen setelah PRJ. Pola yang sama seperti yang dilakukan PT PI saat memperkenalkan Vespa LX dan Piaggio Liberty tahun lalu.

Wah, kalau didatangkan langsung dari Italia harganya bisa melonjak dong! Skema pajak impor dari Eropa pastinya lebih mahal ketimbang pajak impor sepeda motor dari Vietnam.

"Kita belum mengetahui dengan pasti harganya. Nanti dekat-dekat bulan Juni mudah-mudahan sudah fix dan akan secepatnya kami informasikan," ungkap pria berkacama ini.

Meski harganya mahal, pihak PT PI mengaku tidak terlalu khawatir dengan penjualannya. "Saya yakin masih kompetitif karena ini adalah barang koleksi. Yang LX saja sudah mejadi koleksi para penggemar Vespa, apalagi yang ini," yakin Sony

0 komentar:

Poskan Komentar