Senin, 03 Desember 2012

Mio J Sporty, Dinamis dan Enerjik


Mio J Sporty, Dinamis dan Enerjik
JAKARTA - Matik nomor satu Yamaha, Mio J, tampil dengan varian baru Mio J Sporty dengan grafis istimewa dan tiga warna. Dynamic energizing, extraordinary dan brave jadi tema utama tampilan Mio J spesial ini.
Mio J Sporty ini melengkapi tiga varian sebelumnya yang sudah terlebih dahulu hadir sesuai gaya dan karakter masing-masing yaitu Mio J Teen, Mio J Family dan Mio J Blackseries. Untuk Mio J Sporty, Yamaha meluncurkannya dengan velg racing. Inovasi terbaru Yamaha ini tampil dengan grafis yang lebih dynamic dimana pengendaranya dapat merasakan enerji dan spirit layaknya tarian break dance. Irama enerjik inilah yang dirasakan saat mengendarai Mio JSporty anyar ini.
Grafis Mio J Sporty letaknya sama dengan yang sebelumnya, tapi bentuknya lebih padat dan berisi dengan aksen-aksen menarik. Desainnya dapat dilihat pada bodi belakang, spack board, leg shield dan head lamp.
Warna yang tersedia ada tiga yaitu hitam, merah dan putih sebagai hero bike. Tiga warna itu dikombinasikan dengan warna hitam. Dengan warna-warna yang menjual di pasar ini, Yamaha optimis dapat diterima baik oleh konsumen. ”Mio J Sporty ini diharapkan semakin memperkuat dan mendongkrak penjualan. Dengan teknologi mesin injeksi, kualitas Mio J sudah terbukti meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen. Sesuai tagline Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic,” jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.
Harga Mio J Sporty Rp 12.900.000. Spesifikasi mesinnya sama dengan varian Mio J sebelumnya menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.
Sebagai informasi, Mio J merupakan motor terlaris Yamaha dengan penjualan 60.401 unit sejak Februari hingga September 2012. Diperoleh dari tingginya penjualan Mio J CW FI Teen sebanyak 43.400 unit ditambah Mio J FI 2.446 unit dan Mio J CW FI 14.555 unit. Larisnya penjualan Mio J ditambah Soul GT 28.220 unit Jupiter Z1 20.431 unit dan V-Ixion 34.454 unit di September 2012, menjadikan motor-motor injeksi Yamaha berkontribusi 69 persen untuk total penjualan 208.849 unit.

0 komentar:

Posting Komentar