Senin, 03 Desember 2012

Yamaha Chain Lube dan Single Seater New Vixion Ikut Mendunia


JAKARTA - Yamaha kembali mencetak prestasi mendunia di sosial media melalui Twitter. Dalam sepekan, tiga produk dan parts Yamaha menjadi trending topic worldwide Twitter.
Setelah fitur HI Bro pada New Vixion menjadi trending topic worldwide Twitter di list pertama  pada 21 November lalu, dua produk Yamaha sparepart menyusul jadi topik pembicaraan terbanyak. Adalah Yamaha Chain Lube dan asesoris single seater New Vixion yang berhasil masuk list trending topic worldwide Twitter. Yamaha Chain Lube di posisi teratas pada 23 November dan single seater New Vixion di urutan keempat pada Selasa, 27 November.
”Overall kita bicara tentang produk dan parts Yamaha yang sudah dikenal dan diterima konsumen khususnya anak muda melalui social media. Dan pencapaian mendunia di Twitter semakin memperkuat eksistensi Yamaha di social media. Berangkat dari social media, pengaruhnya begitu kuat dan luas untuk imej positif Yamaha bagi masyarakat Indonesia dan khususnya lagi untuk konsumen loyal kami. Ini jelas menguntungkan juga dari sisi marketing dan komunikasi,” papar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.
Sebagai informasi, single seater New Vixion berfungsi untuk menutup jok bagian belakang yang tidak terpakai agar terlihat lebih padat dan sporty. Penampilannya dirancang seperti single seater motor M1 yang digunakan Yamaha di MotoGP. Pemasangan single seater ini praktis dan tidak merusak jok motor. Asesoris ini adalah new fresh look untuk V-Ixion baru.
Sedangkan Chain Lube adalah cairan rantai yang berfungsi membantu pelumasan rantai. Caranya dengan melumasi rantai agar tetap lancar dan tidak seret, melindungi dari karat dan menjaga performa rantai tetap stabil baik dalam putaran rendah maupun tinggi. Ini adalah produk pertama Yamaha untuk cairan rantai. Yamalube mengeluarkan Chain Lube untuk menjaga performa motor tetap prima karena rantai motor bagian penting dari motor.
Untuk informasi social media, Facebook Yamaha Indonesia (www.facebook.com/yamaholigan) telah mencetak prestasi fantastis memiliki fans sebanyak 2,6 juta dan tetap menjadi yang terbaik di Indonesia menurut zocialrank.com. Zocialrank.com adalah situs yang mendata rangking dari brand-brand di social media berdasarkan partisipasi konsumen.
Selain Facebook, data social media Yamaha Indonesia lainnya mencatat telah mencapai 58.565 followers Twitter @YamahaIndonesia, views 622.208 youtube.com/yamahamotorindonesia. Prestasi social media Yamaha juga mendapatkan pengakuan sebagai yang terbaik lewat Digital Marketing Award (2010 dan 2011) dan Social Media Achievement Award (2011 dan 2012).

0 komentar:

Posting Komentar