Senin, 03 Desember 2012

Fitur HI Bro New V-Ixion Lightning Telah Mendunia


Fitur HI Bro New V-Ixion Lightning Telah Mendunia
JAKARTA - Inovasi Yamaha terbukti selalu yang terdepan. Fitur sapaan HI Bro New V-Ixion Lightning yang muncul pada speedometer saat mesin motor dinyalakan, menjadi trending topic worldwide Twitter, Rabu (21 November).
Trending topic worldwide ini berarti HI Bro New V-Ixion Lightning paling banyak dibicarakan sedunia di Twitter. Prestasi ini tentunya sangat membanggakan Yamaha karena publik dunia pun mengenal dan menaruh perhatian terhadap fitur sapaan unik pada speedometer New V-Ixion Lightning. Masyarakat Indonesia pun sudah mengenal HI Bro sebagai fitur sapaan pada speedometer motor yang pertama di Indonesia.
Pencapaian prestisius ini sangat layak didapatkan Yamaha yang memiliki basis kuat di social media. Trending topic ini pun adalah hasil dari aktivasi social media Yamaha untuk memperkenalkan fitur teranyar HI Bro. Dan ternyata animo pengguna Twitter sangat luar biasa.
”Kami mengganggap social media sebagai salah satu bagian strategis dari promosi perusahaan dan investasi masa depan. Karena social media adalah salah satu media yang mempunyai prospek yang sangat baik untuk masa yang akan datang. Trending topic HI Bro ini adalah bukti Yamaha nomor satu di social media,” ungkap Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Management Yamaha Indonesia.
Bertepatan dengan trending topic HI Bro di Twitter hari ini, Facebook Yamaha Indonesia (www.facebook.com/yamaholigan) pun mencetak fans sebanyak 2,6 juta dan tetap menjadi yang terbaik di Indonesia menurut zocialrank.com. zocialrank.com adalah situs yang mendata ranking dari brand-brand di social media berdasarkan partisipasi konsumen.
Selain Facebook, data social media Yamaha Indonesia lainnya mencatat telah mencapai 58.565 followers Twitter @YamahaIndonesia, views 622.208 youtube.com/yamahamotorindonesia. Prestasi social media Yamaha juga mendapatkan pengakuan sebagai yang terbaik lewat Digital Marketing Award (2010 dan 2011) dan Social Media Achievement Award (2011 dan 2012).

0 komentar:

Poskan Komentar