Senin, 14 Mei 2012

Akhirnya, Honda Luncurkan Scoopy Helm-In!


Buat yang penasaran dengan gosip Scoopy berfitur helm-in, ini jawabannya! Tapi bukan di Indonesia, varian baru ini muncul di Thailand untuk pertama kalinya.

Paling mencolok adalah bagasinya yang makin lega! Sebuah helm full face bisa masuk di dalamnya. Nampaknya kehadiran fitur ini tidak membuat bodi Scoopy yang sudah gendut menjadi semakin lebar.

Perubahan lainnya ada pada desain bodinya yang semakin modern. Kesan klasiknya tidak terlalu ditonjolkan dengan banyak menampilkan garis-garis tegas. Bentuk sayap depannya juga menjadi lebih ramping.

Yang menarik adalah, Honda memindahkan posisi lampu sein. Bila sebelumnya terpisah seperti sepeda motor klasik, kini dimasukan ke dalam cover bodi. Makin terlihat menyatu dengan desain keseluruhan.

Desain seperti head lamp, bentuk cover speedometer dan sepatbor depan juga diperbaharui. Untuk membuka jok belakang pun kini lebih mudah, tinggal pencet tombol layaknya Honda Vario Techno 125.

Sedang mesinnya, Honda tetap mempertahankan mesin lama. Cuma bedanya, model ini sudah dilengkapi dengan injeksi bahan bakar PGM-FI. Honda mengklaim konsumsi bahan bakarnya tembus 53 kilometer per liter.

Versi Indonesia? Sabar saja, kabar yang diterima redaksi, ini adalah model yang juga disiapkan untuk pasar tanah air.

0 komentar:

Poskan Komentar