Senin, 14 Mei 2012

Eits, CBR 250R Jadi Motor Polisi India dan Malaysia


Bobot ringan untuk ukuran sepeda motor 250cc, serta memiliki handling lincah dan torsi besar membuat Honda CBR 250R dipilih jadi kendaraan operasional Kepolisian. Di India dan Malaysia, motor sport satu silinder ini jadi andalan.

Di India, motor ini dipakai satuan Kepolisian dari Uttar Pradesh. Dalam foto yang dirilis motorbeam ini terlihat dua buah Honda CBR 250R berwarna putih yang sedang dipakai patroli. di India, CBR 250R bersanding dengan Hero Karizma dan Honda Stunner sebagai kendaraan operasional Pak Polisi.

Meski digunakan polisi, perlengkapannya masih minimalis. Tidak seperti Honda CBR 250R yang juga dipakai polisi di negeri jiran Malaysia. Sudah lebih lengkap dengan boks bagasi di kanan kiri. Di atas jok belakang juga ada laci kecil untuk membawa barang berukuran mini. Sirine dan lampu rotator juga ditambahkan.

Agar makin aman, engine guard dan boks guard sengaja dipasang. Selain mengurangi kerusakan motor saat terjatuh, komponen ini juga bisa mengurangi resiko kaki pengendara terjepit saat terjatuh.

Di Malaysia, varian berteknologi combine-antilock brake system (C-ABS) sengaja dipilih agar pengereman lebih maksimal dan aman.

Keren juga ya.. 
 

0 komentar:

Poskan Komentar