Senin, 14 Mei 2012

2 Hari Spare Part Bajaj Tak Tersedia, Dapat Gratis!

Anggapan dan keluhan konsumen yang kerap kesulitan mendapatkan spare part Bajaj dijawab dengan program "Spare Part Challenge 2x24 Jam atau Gratis". Program ini berlangsung mulai 23 April 2012 di seluruh Dealer Resmi Bajaj yang memiliki logo 2 x 24 Jam atau gratis.

“Kami menjamin ketersediaan suku cadang sepeda motor Bajaj di seluruh jaringan Dealer Bajaj di Indonesia. Pada part tertentu yang tak tersedia di jaringan Dealer Resmi Bajaj, kami menjamin spare part yang dibutuhkan konsumen tersebut akan tersedia selambat-lambatnya dua hari kerja,” tegas Tomotaka Ishikawa.

Kalau dalam 2 x 24 jam part yang dibutuhkan tidak ada maka akan diberikan cuma-cuma atau gratis! Tapi, program ini tidak berlaku untuk semua suku cadang Bajaj, khusus hanya untuk komponen-komponen fast moving yang telah ditentukan. Seperti kampas rem atau filter udara.

Selain itu, penggantian komponen ini juga harus melalui beberapa ketentuan lainnya. Sepertinya, suku cadang tidak dipakai diluar kemampuan motor dan merupakan komponen-komponen reguler yang dibutuhkan agar motor tersebut bisa beroperasi.

Dan yang harus diingat adalah, komponen yang dibeli bukan untuk diperjual belikan. Sepeda motor yang membutuhkan juga bukan karena kecelakaan atau berhubungan dengan klaim asuransi.

0 komentar:

Poskan Komentar