Senin, 14 Mei 2012

Launching Vespa S, Harga Rp 27,5 Juta


Hari ini (26/4) bertempat di Ocha Bella, Menteng, Jakarta Pusat, PT Piaggio Indonesia (PI) secara resmi meluncurkan Vespa S, model terbaru yang masih satu keluarga dengan model sebelumnya yang sudah dipasarkan yaitu Vespa LX.

Vespa S resmi dipasarkan dengan harga Rp 27,5 juta on the road Jakarta. "Kami menawarkan desain yang lebih sporty," buka Sergio Mosca, Managing Director PT PI.

Desain lampu utama, spion dan lampu rem berbentuk kotak membuat tampilannya lebih maskulin. Aura kroom juga menambah kemewahan skubek Italia ini.

Sedang kesan sporty didapat dari warna pelek hitam, sokbraker berwarna merah dan bentuk spatbor depan yang lebih mungil bila dibandingkan dengan Vespa LX.

Desain lain yang membedakan dengan LX adalah panel bagasi di balik sayapnya juga tidak tertutup, tapi hanya berupa konsol terbuka.

Sedang untuk mesin, motor yang didatangkan dari Vietnam ini akan sama seperti yang dipakai Vespa LX. Mengusung sumber tenaga satu silinder 150 cc dengan teknologi injeksi bahan bakar.

"Tidak masalah dirakit dari mana. Mau di Vietnam atau di mana saja yang penting ada logo Vespa yang menjadi jaminan kualitas kami," beber Sergio Mosca pada motor yang memiliki empat pilihan warna, orange, putih, merah dan hitam.

0 komentar:

Poskan Komentar