Senin, 14 Mei 2012

Nih Alasan Bajaj Potong Harga Pulsar 220 Hingga Rp 2 Juta!


PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) melakukan langkah berani memberikan potongan harga hingga Rp 2 juta untuk model Pulsar 220. Dari Rp 18,6 jadi cuma Rp 16,6 juta saja. Mau tahu alasannya? monggo baca terus..

Alasan yang utama adalah untuk menghabiskan stok lama Pulsar 220. Potongan harga ini hanya untuk Pulsar 220 dengan VIN (Vehicle Indentification Number) atau tahun produksi tahun 2011.

"Ini sudah hampir tengah tahun, kami berharap program ini bisa mempercepat menghabiskan stok lama kita yang jumlahnya tidak banyak," jelas Rizal Tandju, Event & PR Manager PT BAI.

Jadi jangan heran bila di dealer Bajaj ada motor dengan wujud sama tapi beda harga, karena Pulsar 220 produksi 2012 dijual tetap dengan harga normal. "Rasanya masih banyak konsumen yang tidak terlalu memikirkan tahun produksi," lanjutnya.

Ketika ditanya apakah promo diskon ini ada hubungannya dengan kehadiran Pulsar 200NS yang akan menggantikan Pulsar 220, Rizal menampik tudingan akan dihentikannya produksi Pulsar 220.

Gosip yang beredar, banyak yang meyakini Pulsar 220 sengaja dihabiskan stoknya karena posisinya sebagai flagship model Bajaj di Indonesia akan digantikan oleh Pulsar 200NS. Meski mengusung kapasitas mesin lebih kecil tapi unggul secara teknologi.

"Tidak benar. Hingga saat ini rencana kita tetap akan jual kedua-duanya. Pulsar 220 masih banyak peminatnya, khususnya mereka yang suka turing," beber pria ramah ini.

So, alasan diskon bukan karena mau discontinue Pulsar 220!

0 komentar:

Poskan Komentar