Senin, 14 Mei 2012

Suzuki Siapkan Matik dan Sport Injeksi di 2012


Di tahun 2012 ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal lebih agresif. Selain memperbaiki jaringan penjualan dan after salesnya. Model-model baru berteknologi injeksi akan kembali diluncurkan!

Suzuki di Indonesia terakhir kali meluncurkan sepeda motor dengan teknologi injeksi pada eranya New Shogun 125 FI. Sayangnya, karena respon pasar kurang baik, maka model ini dihentikan produksinya.

Di tahun 2012 ini setidaknya ada dua model baru Suzuki yang kembali mengusung teknologi injeksi. "Salah satunya adalah matik injeksi," beber Paulus S Firmanto, Marketing & Sales Director PT SIS.

Untuk model yang satu ini besar kemungkinan adalah Suzuki Nex. Hal ini diperkuat dengan langkah PT SIS yang sudah mulai mengekspor Suzuki Nex injeksi ke Thailand.

Sedang model lain yang mengusung teknologi ramah lingkungan ini adalah Suzuki GW25 atau Inazuma. Motor sport naked 250 cc ini memiliki dua silinder yang tidak lagi menggunakan karburator.

Besar kemungkinan motor ini akan diperkenalkan bertepatan dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) bulan Juni mendatang. "Rencananya begitu. Kalau bisa siap di bulan Juni," beber Suandi Widiarto, Deputy GM Marketing 2W PT SIS.

Suandi juga menjelaskan bahwa training teknologi dan perawatan injeksi di jaringan bengkelnya sudah mulai dilakukan. "Semua harus sudah siap karena kepercayaan konsumen pada teknologi injeksi dimulai dari sini," jelasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar