Senin, 14 Mei 2012

Siap Luncurkan GW250, Suzuki Lakukan Training Mekaniknya


Kesiapan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang akan segera meluncurkan Suzuki GW250 atau Inazuma benar-benar sudah matang.

Setelah proses uji tipe selesai, kini giliran jaringan bengkel dan after sales dapat training seputar motor baru ini. Khususnya soal mesin dan teknologi terbarunya.

"Malah sudah selesai trainingnya," ungkap Suandi Widiarto, Deputy GM Marketing 2W PT SIS. Selain mesin yang benar-benar baru, motor ini juga telah mengusung teknologi injeksi bahan bakar.

Kesiapan jaringan bengkel dan dealer Suzuki dalam menangani motor sport 250cc menjadi perhatian penting. Tentunya agar global produk yang diimpor langsung dari China sebagai basic produksinya ini tidak ada masalah setelah berada di tangan konsumen.

"Konsentrasi kita pada injeksinya. Bengkel harus sudah menguasai karena kepercayaan konsumen pada injeksi ada di layanan after sales servicenya," terang pria berkulit putih ini.

Suzuki GW250 atau Inazuma mengusung mesin dua silinder. Tiap kepala silinder punya konstruksi single overhead camshaft (SOHC) dan 2 klep.  Suzuki mengklaim tenaganya mencapai 18 kW di 8.500 rpm.

Wheelbase-nya yang panjang hingga 1.430 mm menjelaskan kalau motor ini lebih mengutamakan stabilitas ketika berkendara jauh. Suspensi depan teleskopik dan monoshock di belakang. 

0 komentar:

Poskan Komentar