Selasa, 26 Juli 2011

yamaha lexam


Yamaha Lexam akhirnya hadir dan siap bersaing pada 2011. Harga Yamaha Lexam terbilang cukup terjangkau dan dipastikan spesifikasi Yamaha Lexam tidak kalah dengan dengan matic lainya. Motor bebek matic besutan Yamaha ini dibandrol dengan harga terjangkau dan spesifikasinya dijamin memuaskan. Meskipun pasar bebek matic masih dibilang baru namun Yamaha siap untuk mengikuti jejak Honda yang lebih dulu merilis bebek matic.
lexam skubek Yamaha Lexam 2011 | Harga dan Spesifikasi
lexam Yamaha Lexam 2011 | Harga dan Spesifikasi
 Yamaha Lexam 2011 | Harga dan Spesifikasi
 Yamaha Lexam 2011 | Harga dan Spesifikasi
HARGA YAMAHA LEXAM
Yamaha Lexam dibandrol dengan harga 16,4 juta, memang sedikit janggal. Hal ini jika dibandingkan dengan kompetitor Honda Revo AT dengan mesin injeksi berharga hanya 15,8 juta saja. Perlu pengetesan langsung terhadap keduanya Lexam dan Revo AT untuk menilai Lexam memang pantas dihargai lebih mahal. Kita tunggu aja rivew para costumers kedua produk nantinya.
SPESIFIKASI YAMAHA LEXAM
Spesifikasi motor bebek matik Lexam tidak ada bedanya dengan yang  dipasarkan di Vietnam. Lexam memakai mesin 113,7 cc, empat tak, 2 valve, SOHC. Sistem pendinginan mesin menggunakan pendingin udara. Pengabutan bahan bakarnya masih mengunakan karburator. Yamaha mengklaim mampu menyemburkan tenaga 8.82 PS pada 8.000 rpm dan torsi 8.23 Newton meter pada 6.500 rpm dengan transmisi Continously Variable Transmission (CVT) dan chain drive.
Dimensi Lexam memiliki panjang 1,92 meter (m), lebar 0,68 m, dan tinggi 1,07 m. Sistem suspensinya menggunakan suspensi teleskopic di depan dan suspensi ganda pada bagian belakang. Ban yang dipakai ukuran 70/90 dan 80/90 di bagian belakang. Pelek yang digunakan berukuran 17 inci.

0 komentar:

Poskan Komentar