Selasa, 05 Juli 2011

lampu 16 warna

Spesialis Custom Lampu, Ciptakan Lampu 16 Warna

 
 Siap di panggil ke alamat konsumen
Customizing lampu sekarang sudah banyak yang melakukan. Mulai dari yang ubah lampu standar menjadi LED sampai menggunakan projector. Penggunaan lampu HID juga sudah jamak dilakukan. Sepertinys virus atau tren penggantian lampu ini ditangkap jeli oleh Shandy, seorang pria dengan dasar teknisi audio mobil. Berbagai model lampu baru diciptakannya sehingga bisa menambah nilai karya modifikasi.  

Misalnya saja Shandy membuat lampu dengan memiliki 16 warna. "Saya rombak bagian dalam lampu projector standar dan diisi dengan warna-warna yang diinginkan," ungkapnya. Untuk mengaktifkan lampu dan pergantian warna tadi juga sangat gampang. Cukup menekan remote  dan pilih salah satu warna yang diinginkan, otomatis cahaya yang dikeluarkan akan menyesuaikan dengan warna tombol yang dipencet tadi.

Selain itu, pria berkacamata ini juga membuat lampu angel eyes yang beda. Bagian bulatan yang menjadi ciri lampu ini dibuat seolah-olah mengambang. "Jadi, tidak lagi seperti umumnya projector dan bulatannya menyatu, dibuat terpisah dan mengambang," ujarnya.

Dalam memodifikasi, Shandy punya prinsip tidak ada bagian lampu standar yang dirusak. "Bagian belakang lampu dijamin tidak rusak meski jeroannya diganti, sehingga bisa dikembalikan standar," tutupnya.

0 komentar:

Poskan Komentar