Kamis, 16 Juni 2011

yamaholigan

Yamaholigan
JAKARTA - Jalinan komunikasi antara Yamaha Indonesia dengan para pecintanya kini semakin dekat lewat tampilan baru situs Yamaholigan (www.yamaholigan.com). Situs tersebut tampil lebih atraktif dengan fitur-fitur baru yang mewadahi interaksi antara member (anggota) situs.
Para member bisa berkomunikasi lebih akrab dalam forum yang disediakan. Ada enam tema menarik yang dapat dipilih yaitu sharing, forum jual beli, paddock girls, pojok debat, out of topic (OOT) dan club motor. Sharing menjadi tempat berbagi cerita tentang pengalaman seputar motor, forum jual beli buat yang ingin jual beli motor Yamaha baru atau second, kalau mau ngobrol soal kecantikan dan seksinya paddock girls bisa dibicarakan di link paddock girls. Pojok debat merupakan tempat berdebat tentang apapun soal motor, OOT buat membicarakan hal-hal di luar sepeda motor, lalu club motor untuk mempromosikan dan memamerkan klub motor masing - masing.
Selain forum Yamaholigan yang sekarang sudah ramai dikunjungi dan para member aktif berdiskusi, juga tersedia fitur-fitur baru menarik lainnya seperti modifikasi, konsultasi, tips&tricks, info safety dan pojok yamaholigan. Modifikasi diperuntukkan bagi member yang ingin berbagi cerita tentang modifikasi motor. Bebas mengungkapkan apa saja yang menarik dan bisa jadi inspirasi buat yang lain. Untuk pertanyaan-pertanyaan seputar motor jangan ragu kirimkan ke tim yamaholigan yang akan memberikan jawaban akurat. Dan supaya makin luas pengetahuannya serta punya acuan tepat soal motor, baca saja di tips & tricks. Sedangkan info safety memberikan informasi tentang keselamatan berkendara motor. Pojok yamaholigan menginformasikan tentang hal-hal ringan, misalnya yang terpampang sekarang di situs ini yaitu cerita tentang blogger otomotif Taufik Hidayat yang sukses mengembangkan blog pribadinya.
"Tampilan baru dan fitur-fitur menarik yang kini disajikan di situs yamaholigan ditujukan untuk memfasilitasi klub-klub motor Yamaha dan para pecinta Yamaha lainnya untuk berbagi cerita dan pengalaman. Juga melakukan interaksi, bertukar informasi dan segala hal yang berhubungan dengan Yamaha di situs ini," jelas Eko Prabowo, Asisten General Manager Communication and Marketing Yamaha Indonesia.
Mari bergabung di situs baru Yamaholigan. Caranya daftar saja di situs Yamaholigan (www.yamaholigan.com).

0 komentar:

Poskan Komentar