Kamis, 16 Juni 2011

funtastik yamaha

Masyarakat Bekasi Ramai Kunjungi Funtastic Yamaha

Funtastic YamahaBEKASI - Tahun ini event akbar Funtastic Yamaha telah menginjak tahun ke-7. Event akbar yang digelar Mei hingga Juli ini kembali memanjakan masyarakat dengan menyambangi 100 kota (15 kota besar dan 85 kota kecil).
Setelah membuka pelaksanaan event ini di Medan, 30 April sampai 1 Mei lalu, giliran Kota Bekasi yang dipilih sebagai lokasi kedua gelaran Funtastic Yamaha tahun ini. Ditargetkan 5.000 sampai 8.000 orang mengunjungi lokasi Funtastic Yamaha di GOR Bekasi dan menikmati sejumlah kegiatan di sana pada 7 - 8 Mei. Pesta akbar Yamaha ini merupakan salah satu jembatan untuk mempererat hubungan antara Yamaha Indonesia dengan konsumen. "Ini adalah pesta silaturahmi antara pelanggan dan konsumen Yamaha. Kami juga mengajak warga sekalian untuk datang ke acara gratis yang dibuka untuk publik ini. Dari tahun ke tahun ada ikatan emosional yang terjalin antara Yamaha Indonesia dengan konsumen lewat event ini, jadi tidak hanya sekedar untuk penjualan," ungkap Presiden Direktur Yamaha Indonesia, Dyonisius Beti.
Mengenai konsep dasar event ini seperti dijelaskan Asisten General Manager Marketing & Communication Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, diisi dengan banyak kegiatan bagi semua kalangan. "Secara global kegiatan - kegiatan dalam event ini yakni jalan sehat dengan target 2.000 orang di kota besar dan 1.000 orang di kota kecil, senam pagi, city touring dengan motor Yamaha, kompetisi antarsekolah dan mengundang band-band musik yang tengah naik daun termasuk band besar seperti Slank dan Bondan Prakoso," terang Eko. Juga ditambah dengan smart games, modification show, Yamaha fashion, arena bermain anak dan extreme games. Khusus di Bekasi buat hiburannya akan naik panggung Alaskha Band dan Lyla Band. "Kami selalu mengadakan evaluasi pelaksanaan event ini dan menanyakan kepada masyarakat apa saja yang perlu diperbaiki. Pada dasarnya konsep event ini sama di setiap kota ditambah kreatifitas sendiri di masing-masing kota," tandas Eko.
Funtastic Yamaha juga dimanfaatkan untuk memperkuat teknologi Yamaha seperti forged piston dan diasil cylinder yang terdapat pada Jupiter MX, Xeon dan V-Ixion. Tiga tipe motor Yamaha itu memberikan kontribusi penting terhadap delivery pada kuartal pertama tahun ini. Jupiter MX 10 persen, Xeon 5,5 persen dan V-Ixion 7,7 persen. Bulan lalu New Xeon baru diluncurkan dengan lima pilihan baru dimana warna utamanya dikombinasikan dengan warna hitam dan diaplikasikan pada double seat, rear handle dan foot rest. New Xeon sesuai dengan selera masyarakat dan selain itu melalui pembelian Xeon dapat memenuhi persyaratan untuk mengikuti program Milyarder Yamaha periode kedua (Februari-Maret 2011) dan periode ketiga (April - Mei 2011). Dua periode itu berlaku untuk pembelian semua tipe motor Yamaha untuk memperebutkan hadiah-hadiah menarik, utamanya uang tunai dua miliar rupiah buat dua pemenang.
Sedangkan fuel injection berkaitan erat dengan isu yang berkembang saat ini tentang meningkatnya biaya transportasi karena mahalnya harga bahan bakar. Untuk mengatisipasinya digunakan teknologi fuel injection. Yamaha terdepan dalam penggunaan teknologi ini dimana pada 90 persen produk Yamaha terdapat fuel injection. Kualitas produk Yamaha di Indonesia yang menggunakan standar Jepang terhitung yang terbaik di dunia.
Funtastic YamahaFuntastic YamahaFuntastic YamahaFuntastic YamahaFuntastic YamahaFuntastic Yamaha

0 komentar:

Poskan Komentar