Kamis, 16 Juni 2011

yamaha byson sebagai bike of the year

Yamaha Byson Dimahkotai Bike Of The Year 2011

Yamaha BysonKehadiran Yamaha Byson di dunia otomotif roda dua pantas dipercaya oleh konsumennya. Prestasi ini layak disandingkan dengan penghargaan tertinggi bagi Yamaha Byson di tahun ini. Muncul dengan kekuatan desain sport 153cc memberikan image yang baru bagi pemiliknya untuk mengendarai sesuai dengan gaya hidupnya.
Penghargaan ini diterima pada saat acara Tumplek Blek di Senayan pada hari Sabtu (21/5) lalu. Yamaha Byson terpilih diantara motor-motor lain dikelas 150cc. Sejak pertamakali kemunculannya di bulan September tahun lalu, Yamaha Byson melangkah semakin di depan diantara motor sport lainnya. Ketangguhan Yamaha Byson telah teruji sebelumnya melalui riset selama 3 tahun dan sempat dijajal di medan Indonesia sebelum diluncurkan. Alhasil, motor ini semakin tangguh di jalanan di Indonesia.
Mengingat kembali sepak terjang Yamaha Byson memang berbeda diantara motor lainnya. Sebelum diluncurkan, motor ini sudah membahana di dunia maya dan dunia nyata. Banyak bikers yang menjawab bahwa kemunculan Yamaha Byson wujud dari impian motor sport yang tangguh, responsif, terjangkau dan pastinya membuat bikers nampak lebih macho.
Berikut ini adalah salah satu impian biker pernah disampaikan melalui facebook MotoDream. Biker inilah yang bernama Firman RS yang punya mimpi tentang motor idamannya. "Yang penting kalau motor sport itu harus macho, akselerasi prima. Jadi buat touring atau sekedar santai gak malu-malu-in" ungkap Firman RS Facebooker MotoDream asal Bangka Belitung. Rupanya hal itu terjawab dengan peluncuran Yamaha Byson di gunung Bromo bersama 5000 bikers dari seluruh Indonesia.
Yamaha Byson mengusung mesin 4 langkah, SOHC, 2 klep dengan pendingin udara, tipe rangka diamond, dengan karburator Mikuni BS26x1, serta fork depan menggunakan ukuran lebih besar yakni 41 mm. Sebagai benefit tambahan, Byson juga menggunakan dua ban tubeless (depan : 100/80-17M/C 52 P - belakang : 120/70-17M/C 58 P) dimana motor ini punya ban standar yang besar tanpa membuat bikers merogoh kocek lagi untuk mendapatkan ban besar karena sudah ada di Yamaha Byson.
Seperti yang diakui oleh salah seorang biker, Agus Chondro. Biker kelahiran 1984 termasuk salah satu biker yang mengagumi Yamaha Byson. Salah satu alasan mengapa Yamaha Byson karena tampilannya. "Ini motor impian saya yang sesungguhnya. Secara tampilan keren dan pas untuk nongkrong anak muda. Kecepatannya dan akselerasinya juga tidak usah diragukan. Saya suka Byson warna hitam, biar makin gagah dan terkesan angker," ujarnya.
Bagi bikers, pemilihan Yamaha Byson adalah pilihan yang tepat. Dengan ketangguhan, kekuatan bertenaga serta tampilan yang macho membuat motor ini menjadi idola bikers sejati. Semua itu diciptakan oleh Yamaha Motor Indonesia sebagai perwujudan untuk pemenuhan dinamika kebutuhan bikers dan dunia otomotif roda dua di Indonesia. Penghargaan inipun sekaligus ungkapan terimakasih Yamaha Motor Indonesia kepada konsumen Yamaha Byson di seluruh Indonesia yang telah memilih Yamaha Byson sebagai motor idamannya.
Penghargaan Otomotif Award 2011
Penghargaan Otomotif Award 2011

0 komentar:

Poskan Komentar