Sabtu, 28 Juli 2012

TVS APACHE

tvsapachertr160singledisc 1 460x306 TVS Apache RTR 160 2011 Lebih Menggoda
JAKARTA (DP) — TVS Apache RTR 160 2011 mulai dipasarkan. New TVS Apache RTR 160 mengadopsi tampilan baru.
TVS Apache RTR Single Disk (SD) 160, kini, tampil lebih sporty dengan air scoop, chin fairing, new striping racing style dan digital speedometer berpenampilan hi-tech.
Air scoop menjamin kestabilan performa mesin untuk kenyamanan berkendara. Dengan desain aerodinamis dan tampilan macho, TVS Apache RTR SD kini dengan dua pilihan warna; marble red dan stallion black. Apache RTR SD dilepas dengan harga Rp 15,8 juta (OTR Jabodetabek).
Sementara TVS Apache RTR Dual Disk (DD) 160 hadir dengan warna baru pearl white, selain pilihan warna stallion black. RTR DD masih mengusung cakram ganda (dual disc).
Untuk speedometer, dipakai sistem digital dengan 2-Trip Reading yang mudah dilihat saat melesat, dan terdapat penunjuk jam, indikator bahan bakar, indikator aki dan servis sebagai pengingat.  RTR DD dibanderol Rp 17,5 juta (OTR Jabodetabek).
“Para profesional muda di Indonesia menyukai sepeda motor sports yang sesuai dengan kepribadian mereka. TVS Apache RTR 160 cc terbaru, kini, hadir dengan tampilan balap dan warna baru yang cocok dengan kepribadian kalangan profesional. Selain itu Apache RTR 160 2011 menawarkan harga terjangkau,” ungkap Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer PT TVS Motor Indonesia. [dp/Ind]


0 komentar:

Posting Komentar