Sabtu, 28 Juli 2012

15 Sepeda Motor Keren




15 Sepeda motor keren. Dijamin deh dengan sepeda motor yang keren keren ini cewek bakalan kelepek-kelepek di pangkuan kapten. Namun, untuk memperolehnya pengorbanannya tidak sedikit lho. Seperti apa sih motornya, Penasaran? . . .

Kapten tidak hanya akan mendapatkan aliran angin di atas rambut kapten, tetapi tentu saja cewek dan adrenalin yang meningkat!

Cikedot kapten!!

Magpul Ronin


Itu benar, ini motor gila mencari dibuat oleh perusahaan yang sama dengan yang membuat senapan mesin lipat. Apakah terlihat seperti mesin yang dikirim dari masa depan? Satu-satunya hal yang kita ingin tahu apakah membeli motor ini satu paket
dengan senapan lipat yang diproduksi oleh pabrik yang sama?

Robb Handcrafted Cycles Harley


Ada hanya benar-benar dua jenis toko adat sepeda motor di dunia - orang yang menyesuaikan Harley dan mereka yang melakukannya salah. Apa yang Anda dapatkan saat Anda menyeberang mesin dari 67 Harley, garpu Ducati, dan serat karbon? Kesempurnaan dalam bentuk sepeda motor. Pembangun Australia dewa Dylan Robb motor ini dibangun selama periode bulan delapan dalam bukunya gudang dengan hampir tidak ada alat. Menurut pendapat kami, ini lebih mengesankan daripada membangun baju besi di gua dari sekotak memo - dan bukan hanya karena itu nyata.

Deus Grievous Angel



Pada $ 24.000 yang Deus Grevious Angel lebih mahal daripada setiap mobil kapten akan sampai 40 Anda sendiri. Ini juga terlihat lebih baik. Dengan profil seperti itu, kita bahkan tidak akan kontes Deus Ex Machina nama. Ini benar-benar terlihat seperti dewa dari mesin. Jika dewa itu dijual untuk $ 24.000.

MV Agusta F4CC


MV Agusta mendominasi Kejuaraan Dunia selama lebih dari 20 tahun. Fakta bahwa mereka setara dengan sepeda motor dari Ferrari adalah alasan yang cukup untuk memiliki salah satu sepeda mereka, tetapi ini sepeda khusus ini khusus. Claudio Castiglioni (bos besar di MV Agusta) menggunakan semua sumber daya yang dimilikinya dan membuat mimpi sepedanya kenyataan. Ketika Anda secara individu menciptakan setiap bagian dan memukul 195mph tidak ada yang akan peduli Anda penyalahgunaan sumber daya perusahaan.

Cook Customs Rambler


Bahkan jika Anda sama sekali tidak memiliki eksposur ke dunia sepeda motor, Anda tahu apa Sturgis yang (setidaknya Chopper Amerika melakukan sesuatu yang benar) dan bahwa itu semacam masalah besar. AMD memenangkan Kejuaraan Dunia ada prestasi kecil - terutama untuk seorang Amerika - memenangkan lomba modifikasi, keren ya?

Verti GO



Bensin? The GO vertikal tidak perlu ada bau bensin. Di luar Roadster Tesla, ini adalah kendaraan listrik pertama kita pasti bisa mengatakan kami dengan senang hati akan menandatangani kehidupan kita pergi untuk sendiri. Kami akan kehilangan bau bensin dan suara mesin serak, tetapi torsi yang disediakan oleh sebuah motor listrik mungkin hanya robek perasaan keluar dari pengemudinya.

Gustav Skippone


Perang Dunia II era sepeda memenuhi masa steampunk retro gila. Resep untuk bencana atau kesuksesan? Jika Belarus berdasarkan Yuri Shif ada di belakangnya, itu resep untuk keunggulan murni. Biasanya kami tidak akan mendukung apa yang datang dalam "krim," tetapi menambahkan cukup logam, karet, dan bensin dan bahkan pikiran manusia dapat diubah.

Jordan Meadows Metalback


Lingkungan orang-orang juga, sehingga mereka layak mendapatkan alternatif jantan untuk Prius mereka. Jika Anda tidak bisa mengatasi kekurangan bensin dan suara mesin (dan kapten dapat menangani bau kentang goreng yang tak terlihat) Jordan Meadows Metalback hanyalah "alternatif" kendaraan kapten sudah mencari.

Falcon Kestrel

Falcon adalah sebuah perusahaan yang mengambil sampah rusak dan membuat sesuatu yang indah itu. Tidak seperti hubungan terakhir gagal Anda, mereka berhasil. Lagi. Mereka ingin menjadi sadar lingkungan, tetapi mereka tidak ingin orang mempertanyakan kejantanan mereka, sehingga mereka memilih untuk keberlanjutan atas energi alternatif. Mulailah dengan ditinggalkan 1970 Triumph Bonneville dan menambahkan sejumlah besar darah, keringat, dan air mata dan hasil akhirnya berbicara untuk dirinya sendiri.

IZH 2012 Hybrid


Jika dia tidak akan mendapatkan dari pantat Anda tentang membeli sepeda, yang IZH 2012 Hybrid dari Igor Chak adalah pilihan terbaik untuk kebebasan pada dua roda (luar perceraian, jelas). Itu punya dual airbag dan zona crumple untuk melunakkan pukulan dalam kecelakaan tak terhindarkan. Tidak hanya itu, semua kabel dibangun ke dalam frame dan kamera di depan overlay informasi dengan GPS untuk navigasi augmented reality. Ini seperti naik video game. Apakah kita menyebutkan bahwa IZH paling terkenal sebagai produsen AK-47?

Triumph Rocket III Roadster


Tidak ada yang mengatakan tentang Triumph Rocket III Roadster yang belum pernah dikatakan makanan sebelum, tapi di sini untuk berpikir. Pada $ 18000,, 2.3L 146bhp, dan 163ft-lb torsi itu badass lebih besar dan lebih dari setiap bagian dari Honda Civic baru Anda berpikir tentang membeli.

McDeeb Clubman 500 Superlight


Kejantanan terakhir kali ini yang terjangkau adalah ketika kapten pergi ke "bar" untuk tarian $ 1. Dan tidak ada korban persembahan di dekat sebagai cantik seperti ini sepeda dari McDeeb. It's a Classic Farm Royal Enfield kustom yang kapten akan harus melakukannya sendiri sampai importir AS datang!



Ducati Streetfighter S


Lihatlah. Sepertinya anak cinta seorang transformer dan jet tempur. Ini adalah Ducati dan Anda tahu Anda inginkan. Tidak seperti beberapa sepeda lain yang Anda tidak akan pernah bisa menyentuh (apalagi naik) yang satu ini bisa menjadi milikmu, sekarang, untuk sangat sedikit $ 19.000. Apakah Anda benar-benar ingin bertanggung jawab dan membeli sedan, atau apakah Anda ingin memiliki jet tempur di atas roda?

Ferrari V4



Kami memberitahu Anda tentang V4 Ferrari sebelumnya, tapi Ferrari sehingga layak mengulang. Dengan mesin dari Enzo, F-16 jet kontrol, dan tubuh yang lebih indah dari seorang wanita Italia, ini adalah salah satu sepeda yang mungkin terlalu banyak untuk menangani - bahkan jika tidak seperti dildo dengan roda. Dan sama seperti perempuan Italia ridiculously cantik, yang satu ini hanya akan lebih baik kalau sudah telanjang. :p

0 komentar:

Posting Komentar