Jumat, 16 Desember 2011

6000 motor akan hadir di bikers day bromo



Honda Bikers Day kembali digelar untuk ketiga kalinya, kali ini gunung Bromo di Jawa Timur jadi tujuan semua bikers Honda di Indonesia pada Sabtu-Minggu besok (17-18).

"Kami berharap lebih dari  6.000 bikers dan pengunjung akan bergabung dalam kemeriahan kegiatan ini,” Istiyani Susriyati, Kepala Divisi Honda Customer Care Center (HC3) PT Astra Honda Motor (AHM).

"Kami ingin setiap bikers memiliki satu spirit dan satu hati untuk berbuat sesuatu yang lebih baik di masa mendatang. Kami ingin meneguhkan semangat itu pada Honda Bikers Day 2011 ini," lanjutnya.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga sejak Honda Bikers Day diadakan pertama kali pada tahun 2009 di Pangandaran dan yang kedua di Kiara Payung, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Kegiatan Honda Bikers Day ini melibatkan banyak klub Honda dari berbagai tipe sepeda motor. Klub-klub yang akan hadir dalam Honda Bikers Day 2011, tergabung dalam beberapa Paguyuban, Asosiasi ataupun Ikatan sepeda motor Honda.

Para bikers dari berbagai klub dan paguyuban/asosiasi yang terlibat dalam Honda Bikers Day 2011 ini akan ditampung dalam konsep Kampung Bikers, di mana telah disediakan puluhan tenda pleton di Seruni View, Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Ribuan bikers ini akan dihibur dengan live music dan diajak bermain dalam berbagai games yang bersemangat uji kecepatan, uji ketangkasan, tantangan, fun, dan kekompakan kelompok antara lain Sepak bola pasir, Slalom pasir, Dinamic duo dan masih banyak fun games lainnya.

Sebagai puncak acara, para bikers akan diajak bersama-sama menyalakan api unggun yang akan menyala membentuk formasi One Heart.

0 komentar:

Posting Komentar