Sabtu, 26 Maret 2011

mio

Di Thailand, Yamaha sudah ambil ancang-ancang untuk merilis produk teranyarnya. New Mio 2009.

Berbeda dengan Indonesia, di Siam produk dengan head lamp di body lebih disukai. Hal ini membuat produk Nouvo berkembang pesat di sana sekarang varian MX (disini Nouvo Z) dan 135 menjadi idola. Untuk versi mungilnya, dibedakan atas dua kelas. Mio Amore dan Mio.

Mio Amore di Indonesia lebih sering disebut sebagai Mio saja (versi standard dan sporty). Sedangkan Mio di Thailand disini dinamakan Mio Soul.
Life Cycle sepedamotor kian bertambah pendek, dan memang sudah saatnya Indonesia merefresh produk yang identik dengan dunia indie dan anak muda ini. Setelah Mio tahun ini disegarkan dengan desain anak negeri, giliran matic yang oleh YMKI disegmenkan menjadi produk khusus gender pria.

New Mio ini dengan melihat atributnya sekilas saja, mulai dari panel indicator, kunci kontak bermagnet, bagasi depan bisa didefinisikan sebagai Mio Soul yang face off!

Penggantian lampu tunggal menjadi ganda, kemudian permainan warna menjadikan produk ini menjadi lebih segar.
Soal harga, bisa jadi tak terpaut dengan yang lama. OTR Jakarta 12,8 juta. Seperti biasa, diprediksi strategi Pak Dion,Vice President YMKI tidak berubah yaitu konsisten membuat produk ini eksklusif dengan merilis satu versi saja yaitu velg palang.kunciYa, kesan mewah jelas didapat velg cast wheel dibandingkan dengan velg jari-jari. Dengan konsistensi ini market share Mio Sporty dan Mio Soul akan tetap terjaga.

Berbeda dengan Yamaha Siam yang memiliki kultur berbeda,New Mio dirilis tiga varian, Mio MX (velg CW), Mio ZR (velg jari-jari,nuansa titanium),dan Mio Z(velg jari-jari).Ditunggu saja, tampilan baru dari Mio Soul ini yang pastinya tetap eksis di kelas yang dihuni oleh Honda Vario dan Suzuki Skywave..

Panduan Istilah Indonesia - Thai - Malaysia

Mio - Mio Amore (Discontinue) - Ego (Discontinue, tidak populer)
Mio Sporty - Mio Amore (Discontinue) - Ego (Discontinue, tidak populer)
Mio New - Mio Amore - Tidak Produksi
Mio Soul - Mio - Ego S
Belum prod - Mio MX - Belum Prod
Belum Prod - Mio ZR - Belum Prod
Belum Prod - Mio Z - Belum Prod




MIO MX (velg CW)



MIO ZR (velg jari-jari,nuansa titanium dan Tribal )




MIO Z (velg jari-jari)




Tidak Nolak
View bbcode
jippie - 20/02/2009 06:31 PM
#2
picnya koh kurang seru ne
View bbcode
YoPz De - 20/02/2009 06:32 PM
#3
+ pic donk gan...
View bbcode
immax - 20/02/2009 06:54 PM
#4

0 komentar:

Poskan Komentar